Kamis, 01 Maret 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Singkirkan Lazio dari Coppa Italia, Milan Ogah Dipandang Hoki

Agen Bola Piala Dunia 2018 - AC Milan keluar jadi pemenang waktu bentrok dengan Lazio di leg 2 sesi semi final Coppa Italia, Kamis awal hari WIB, 1 Maret 2018. Mereka menang lewat drama adu penalti dengan 5-4.

Bermain di Stadio Olimpico, ke-2 tim tampak berimbang. Dapat dibuktikan dari sisi penguasaan bola, Milan cuma unggul tidak tebal atas Lazio dengan perincian 51 berbanding 49 %.

Menurut Agen Bola Piala Dunia 2018 Pasca-kemenangan itu pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memaparkan kunci kesuksesan timnya. Walau banyak yang berasumsi kalau Lazio lebih diunggulkan, tetapi dia menyatakan kalau tidaklah pelatih kacangan yang tanpa ada persiapan hadapi tim seperti Lazio.

" Saya bukanlah guru taktik, atau menginginkan keberuntungan bagi hingga kesini. Semuanya dengan perjuangan serta usaha keras kami, " tutur Gattuso kepada Agen Bola Piala Dunia 2018.
Tidak dapat disangkal Gattuso, Lazio tim hebat, terutama bertanding di kandang sendiri. Tim itu memadukan tehnik serta fisik yang begitu hebat.

" Lazio yaitu tim yang dapat cetak empat atau lima gol serta melalui semuanya tim di kandang sendiri. Diluar itu, mereka satu diantara tim pencetak gol paling banyak di Eropa. Mereka memadukan fisik dengan tehnik hebat, " tuturnya.

" Kami mengerjakannya dengan baik, meyakinkan mereka tidak sempat temukan kesempatan. Itu yaitu malam penderitaan, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar