Jumat, 10 November 2017

Agen Bola - Arsenal Siap Barter Sanchez Dengan Draxler

Agen Bola - Raksasa Inggris, Arsenal kelihatannya telah siap bagi kehilangan Alexis Sanchez pada bln. Januari kelak. WInger asal Chile itu beritanya siap dilego ke PSG seandainya tim asal Prancis memberi Julian Draxler jadi gantinya.

Mulai sejak musim panas lantas, isu kepergian Sanchez dari Arsenal telah merebak. Sang pemain diberitakan menginginkan hengkang ke Manchester City meski transfer itu tidak berhasil terwujud pada musim panas kemarin.

Kontrak Sanchez sendiri juga akan habis di Arsenal pada musim panas th. depan. Tetapi kubu Arsenal sendiri kelihatannya keberatan bagi melepas Sanchez ke lawan mereka, Manchester City hingga mereka tengah mencari alternatif beda.

Menurut laporan yang ditulis Daily Star, kubu The Gunners telah memperoleh calon mungkin bagi pengganti Sanchez. Mereka dimaksud tertarik bagi melepas sang pemain ke Prancis, dimana club kaya PSG dimaksud tertarik juga akan jasa sang pemain.

Menurut laporan itu, Arsenal tidak asal melepas Sanchez ke PSG. Pasalnya mereka menginginkan memperoleh pemain muda PSG, Julian Draxler jadi gantinya.

Status Draxler di PSG sendiri ada dalam sinyal bertanya sesudah kehadiran Neymar. Bagi itu PSG dipercaya akan tidak keberatan bagi melepas sang pemain ke Arsenal untuk memperoleh Sanchez dilansir oleh Agen Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar