Jumat, 10 November 2017

Situs Judi Bola Online - John Stones Beri Pujian Kepada Josep Guardiola

Situs Judi Bola Online - Bek Manchester City, John Stones melayang-layangkan pujian pada pelatihnya, Josep Guardiola. Stones mengatakan permainannya serta beberapa rekanan setimnya makin bertambah selesai dilatih oleh pelatih asal Spanyol itu.

Musim pertama John Stones di Etihad Fase tidak jalan mulus. Dibeli dari Everton dengan harga 50 Juta Pounds, Stones tidak berhasil tampak berkelanjutan hingga sering jadi cadangan th. kemarin.

Tetapi musim ini perform Stones menanjak dengan cepat. Bek 23 th. itu tampak solid di lini pertahanan Manchester City hingga ia sering bermain reguler musim ini.

Stones sendiri mengaku kalau perubahannya ini tidak dapat dipisahkan dari sosok Guardiola. " Saya rasa saya senantiasa berkembang serta belajar disini, " tutur Stones seperti yang ditulis Sportsmole.

" Hal semacam ini tidak bermakna semuanya jalan gampang. Kadang-kadang saya mesti berhenti sesaat bagi meyakinkan diri saya baik-baik saja disini. "

" Setiap saat saya datang ke session latihan, saya terasa ada beberapa hal baru yang keluar dari saya. Tidak cuma saya yang rasakan hal tersebut, karna semuanya pemain beda juga rasakan hal yang serupa hingga kami dapat bermain bagus. Kami dikerjakan oleh pelatih yang hebat serta saya menginginkan hal semacam ini selalu berlanjut. " tandas bek Timnas Inggris itu seperti yang dilansir oleh Situs Judi Bola Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar