Rabu, 20 Desember 2017

Situs Taruhan Bola - Fernando Torres Berharap Griezmann Tetap Bertahan Di Atletico

Situs Taruhan Bola - Pemain senior Atletico Madrid, Fernando Torres, begitu mengharapkan supaya Antoine Griezmann masih tetap bertahan di club sampai saat yang lama. Tetapi, Torres tidak mau memaksakan kehendaknya itu pada Griezmann.

Griezmann juga akan jadi property panas pada bursa transfer bln. Januari mendatang. Sebab, pelatih Diego Simeone telah berikan isyarat kalau bomber internasional Prancis itu telah bisa geser.

Bahkan juga, pernyataan Simeone telah direspon oleh Barcelona yang segera mendekati keluarga Griezmann. Diluar itu, ada pula Manchester United serta Chelsea yang telah membidik jasa Griezmann.

" Griezmann masih tetap dengan Atletico serta kami mesti menikmatinya. Atletico dapat beli serta menahan pemain paling baik. Saya juga akan suka bila Griezmann tetaplah bertahan disini, " ucap Torres diambil dari Situs Taruhan Bola.

" Anda mesti ajukan pertanyaan pada Griezmann segera apa dia menginginkan bertahan. Namun, bila memanglah dia pilih bertahan, jadi itu yaitu keputusannya sendiri, " sambung penyerang berjuluk El Nino ini.

Disamping itu, berkaitan dengan masa depannya sendiri, Torres mengakui tetap masih enjoy. Pemain berumur 33 th. masih tetap mengharapkan dapat bertahan di Atletico. Bahkan juga, bila mungkin saja bagi saat yang lebih lama. Namun, saat ini kontraknya tinggal tersisa enam bln. saja.

" Saya menginginkan ada disini selama-lamanya. Saya masih tetap miliki enam bln. di kontrak saya serta itu semuanya tidak tergantung pada saya, " tutup Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar