Selasa, 02 Januari 2018

Agen Bola Online - Stadion Maguwoharjo Bersolek Sambut Timnas Islandia

Agen Bola Online - Stadion Mahuwoharjo, Sleman, berbenah mendekati kompetisi pada Indonesia Selection versi Timnas Islandia. Bentrok ke-2 tim dijadwalkan berjalan 11 Januari 2018 yang akan datang.

Kepala UPT Stadion Maguwoharjo, Sumadi, banyak hal sarana mulai dibenahi seperti papan score digital sampai tempat duduk tribun VVIP. Tetapi, diluar itu tak ada perlakukan spesial pada kompetisi kelak.

''Tidak ada perlakukan spesial, cuma sebagian perbaikan saja, '' kata Sumadi diambil dari Agen Bola Online.

Menurut dia perbaikan adalah persiapan regular mendekati digunakannya stadion yang markas PSS Sleman itu jadi vanue kompetisi sepak bola. Mengenai persiapan vanue memerlukan saat satu pekan.

''Sepekan ini juga akan kami maksimalkan hingga waktu kompetisi sarana yang ada betul-betul berperan baik, '' katanya melansir dari Agen Bola Online.

Tidak cuma venue kompetisi, Stadion Maguwoharjo serta Stadion UNY juga peluang besar juga akan dipakai jadi tempat latihan untuk Timnas Islandia. Bahkan juga Indonesia Selection akan jadikan stadion di daerah Karangmalang itu jadi tempat berlatih mereka.

''Belum ada konfirmasi jadwal ingin kapan mereka latihan di UNY. Tempo hari PSSI meninjau segera serta tidak cuma Islandia, Indonesia Selection juga gagasan latihan disini, '' sambung Pengelola Stadion UNY, Komarudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar