Minggu, 07 Januari 2018

Agen Sabung Ayam - Winger Fiorentina Masuk Daftar Beli Inter Milan

Agen Sabung Ayam - Inter Milan kembali coba bagi memperoleh Federico Chiesa pada bursa transfer musim dingin Januari 2018. Namun bagi memboyong winger Fiorentina itu ke Giuseppe Meazza, Nerazzurri mesti berkompetisi dengan Il Napoli.

Sesungguhnya, Inter Milan telah coba memperoleh sinyal tangan Federico pada bursa transfer musim panas 2017. Waktu itu, mereka bahkan juga telah lakukan pendekatan resmi pada Fiorentina.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti begitu suka pada Federico. Tetapi, La Viola menyatakan tidak akan melepas putra eks pemain Timnas Italia, Enrico Chiesa, itu.

Media Agen Sabung Ayam mencatat bahwa Fiorentina sudah melabeli Federico dengan harga 50 juta euro atau sekitaran Rp 807 miliar. Tetapi tidak gampang bagi Inter Milan memperoleh sinyal tangan pemain sayap berumur 20 th. itu. Sebab terkecuali Napoli, Liverpool, Tottenham Hotspur, serta Paris Saint-Germain telah menyebutkan tertarik pada Federico.

Curi Perhatian

Federico Chiesa sudah mengambil perhatian pada musim kemarin. Ia dengan mengagetkan jadi berlangganan tim paling utama dengan tampak 34 kali di Liga Italia Serie A 2016-2017 dengan melesakkan empat gol.

Musim ini, Federico kembali jadi andalan La Viola. Ia sudah tampak dalam 19 pertandingan di Liga Italia musim ini dengan cetak empat gol.

Federico bermain penuh waktu Fiorentina menahan imbang Inter 1-1 di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/1/2017). Dalam pertandingan itu, Inter unggul lebih dahulu lewat Mauro Icardi. Sesaat Fiorentina membalas lewat Giovanni Simeone pada menit ke-90+1.

Timnas Italia

Terkecuali di Fiorentina, Federico Chiesa juga jadi andalan di Timnas Italia U-21. Terlebih dulu, ia sempat juga menguatkan Timnas Italia U-19 serta Timnas Italia U-20.

Melansir dari Agen Sabung Ayam dengan Timnas Italia U-21, Federico sudah tampak dalam 10 pertandingan serta cetak tiga gol selama ini.

1 komentar: