Senin, 29 Januari 2018

Agen Judi Bola Terpercaya - Higuain Turut Berikan Pujian Pada Buffon

Agen Judi Bola Terpercaya - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain tidak ketinggal memberi pujiannya pada Gianluigi Buffon yang menurut dia yaitu seseorang legenda.

Seperti di ketahui, Buffon barusan rayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 28 Januari akhir minggu kemarin. Pada hari itu juga, Bianconeri berhasil mencetak kemenangan 2-0 menghadapi Chievo.

Selesai kompetisi itu, penyerang asal Argentina itu memberi tribut pada kapten tim dan mengatakannya jadi legenda sekalian contoh untuk kebanyakan orang.

" Gigi Buffon yaitu legenda mutlak serta rekanan setim yang hebat terkecuali jadi contoh untuk kita semuanya, " katanya kepada Agen Judi Bola Terpercaya.

" Beberapa hal yang dia katakan mengenai saya sesudah kompetisi di Udinese, waktu dia menyebutkan kalau saya yaitu teladan untuk tim, betul-betul menyentuh saya. Anda akan tidak memperoleh seorang seperti Gigi menyebutkan beberapa hal sesuai sama itu mengenai Anda sehari-hari, " tandasnya.

“Sebelum kompetisi menghadapi Chievo, saya berkata padanya : 'Saya juga akan cetak gol'. Serta saya mengerjakannya! " tandasnya.

Dengan Juventus, Buffon makin di kenal jadi satu diantara penjaga gawang paling baik didunia. Sepanjang saatnya di Turin mulai 2001 yang lalu, beragam titel sudah dia rasakan, salah satunya delapan Scudetto, satu titel Serie B, tiga Coppa Italia serta lima Supercoppa Italiana.

1 komentar:

  1. Higuain Turut Berikan Pujian Pada Buffon
    judi bola berkualitas Hanya di BOLAVITA
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.
    BBM: D8C363CA

    BalasHapus