Rabu, 17 Januari 2018

Bandar Bola Piala Dunia 2018 - Oktovianus Maniani Seleksi di Persib Sepanjang 2 Hari

Bandar Bola Piala Dunia 2018 - Pemain sayap asal Papua, Oktavianus Maniani, mulai gabung dalam latihan Persib Bandung, Rabu sore (17/1/2018). Okto membuka datang ke Persib sesudah dihubungi segera manajemen atas keinginan tim pelatih Persib.

Mantan pemain Arema FC serta Madura FC di Liga 2 itu baru hanya turut seleksi dengan tim Maung Bandung. " Saya datang kesini ada yang menghubungi, namun saya tidak dapat katakan siapa yang menghubungi saya, yang tentu atas keinginan pelatih, " tutur Okto di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (17/1/2018).

Okto memberikan tim pelatih Persib menginginkan lihat kekuatan dianya, terlebih Persib saat ini tengah memerlukan pemain sayap.

" Saya dengar Persib tengah perlu winger, jadi saya siap diseleksi. Gagasannya, saya diseleksi hanya dua hari saja, " tambah pemain 27 th. itu diambil dari Bandar Bola Piala Dunia 2018.

Okto menyatakan siap tunjukkan kekuatan dihadapan pelatih Persib, Mario Gomez, sepanjang dua hari. " Saya begitu siap diseleksi. Semoga saya dapat gabung. Pokoknya harga mati Persib, namun ketentuan tetaplah berada di tangan pelatih, " canda Okto.

Okto mengatakan Persib adalah satu di anatar tim besar di Indonesia serta semuanya pemain tentu mempunyai hasrat gabung ke tim Persib.

" Barusan sesudah latihan pertama dengan Persib, saya cuma melakukan fitnes serta sesuaikan dengan rekan-rekan yang berada di Persib. Rekan yang beda ada yang sauna, itu yang tempo hari main. Bila yg tidak main, latihan fitnes serta besok turun di lapangan, " terang Okto melansir dari Bandar Bola Piala Dunia 2018.

Okto memberikan ia telah tidak asing dengan sebagaian besar pemain yang berada di Persib saat ini, seperti Supardi serta Achmad Juprianto, termasuk juga Victor Igbonefo yang sempat keduanya sama gabung Timnas Indonesia. Tersebut kenapa, ia terasa tidak berkendala dengan hal penyesuaian.

" Memanglah bila dengan pemain muda di Persib saat ini belum juga demikian kenal, namun bila serupa pemain senior yang telah sempat main di timnas seperti Supardi, Jupe, serta Tony Sucipto di bek kiri, atau Victor, telah tidak jadi masalah. Tinggal di lapangan pelatih berikan program, lantas kami tinggal sesuaikan, " ucap Okto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar