Minggu, 07 Januari 2018

Sabung Ayam Online - Bali United Batalkan Uji Cobalah untuk Liga Champions Asia

Sabung Ayam Online - Bali United membatalkan pertandingan eksperimen kontra Persewangi Banyuwangi yang gagasannya di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (8/1/2018) sore WIT.

Ada gagasan delegasi AFC datang bagi mengecek kelayakan Stadion Kapten I Wayan Dipta mengadakan pertandingan play-off Liga Champions Asia jadi argumen paling utama pembatalan pertandingan eksperimen itu.

" Dalam sekian hari paling akhir hujan selalu turun di sekitaran Gianyar. Saat lapangan selalu diguyur hujan serta dipakai bagi kompetisi, jadi rumput juga akan rusak. Disamping itu, saat verifikasi stadion oleh AFC telah makin dekat, " tutur pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro diambil dari Sabung Ayam Online.

" Kami juga mengambil keputusan bagi batal mengadakan pertandignan eksperimen menghadapi Persewangi. Kami pasti tidak mau kelak karna lapangan tidak layak, lantas kompetisi hadapi Tampines Rovers tidak dapat di gelar di Dipta, " lanjut pelatih yang adalah bekas striker Timnas Indonesia itu.

Jadi pengganti pertandingan eksperimen kontra Persewangi, Bali United juga akan mengadakan session internal game di Lapangan Tri Sakti, Legian, pada Senin (8/1/2018). Hal itu tidak lepas dari hasrat Widodo Cahyono Putro bagi memantapkan taktik yang menginginkan diaplikasikan Serdadu Tridatu.

" Kami juga akan membuat session internal ditempat latihan pada Senin pagi. Kami menginginkan memantapkan skema permainan mendekati kompetisi hadapi Tampines Rovers, " tutur Widodo melansir dari Sabung Ayam Online.

Bali United juga akan menjamu Tampines Rovers, club asal Singapura, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada pertandingan play-off sesi pertama Liga Champions Asia, 16 Januari 2018.

1 komentar: