Selasa, 02 Januari 2018

Agen Bola Terpercaya - Alex Rins Bidik Podium pada MotoGP 2018

Agen Bola Terpercaya - Musim kiprah pembalap Suzuki, Alex Rins, di kancah MotoGP jalan tidak sesuai harapan. Pembalap asal Spanyol itu tercecer di tempat ke-16 klassemen akhir, dengan koleksi 59 point.

Terkecuali masih tetap mesti menyesuaikan, musim pertama Rins di Suzuki serta MotoGP direcoki cedera. Namun, Rins tidak ingin sangat lama menyesali hasil kurang memuaskan pada MotoGP 2017 itu. Dia berkemauan bangkit pada MotoGP 2018.

" Th. depan saya mengharapkan dapat memberi keyakinan diri yang besar bagi Suzuki serta juga akan berupaya sekeras mungkin saja. Keinginannya saya dapat tunjukkan langkah maju dengan motor GSX-RR, hingga dapat bertanding bagi naik podium di tiap-tiap balapan, " kata Alex Rins, seperti ditulis Agen Bola Terpercaya, Selasa (2/1/2018).

Rins mengaku musim pertamanya di MotoGP tidak jalan gampang. " Memanglah tidak gampang. Saya alami peristiwa yang pelik, susah, serta terlebih waktu Anda tidak tahu apa yang juga akan berlangsung serta lihat beragam halangan dimuka. Dalam satu tahun, saya sudah belajar beberapa hal, " sambung dia.

Rins berupaya melihat musim depan dengan positif. Terlebih, pada akhir musim 2017, Suzuki tunjukkan grafik yang mulai menanjak.

" Pada umumnya, musim 2017 yaitu pengalaman fantastis. Tampak di MotoGP adalah yaitu yang diimpikan tiap-tiap pembalap dan saya, " kata Rins melansir dari Agen Bola Terpercaya.

" Yang lebih mengasyikkan, saya miliki peluang berkompetisi di tim seperti Suzuki yang mempunyai pembalap legendaris seperti Barry Sheene, Kevin Schwantz atau Kenny Roberts Jr. Saya bangga, " tegas Alex Rins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar